Berita

Perbedaan Prinsip antara Belajar dan Bekerja

Print
Category: BERITA
Created on Wednesday, 10 April 2013 Last Updated on Wednesday, 10 April 2013 Published Date Written by muharyoso

Senin, 8/4/2013 jam 08.00 WIB, di Gedung Bima Hall Lt. 2 dibuka 2 kegiatan diklat  secara langsung oleh Sugiarta, S.Pd. MM ( Kabid Fasningkom) dan Mayor Laut Teknik Sigit Budi Raharjo, SE (DanLat AAL Surabaya ). 2 (dua) kegiatan tersebut Diklat Mekatronika Kadet Teknik Tingkat 3 Angkatan 59  AAL Surabaya dan Diklat Mesin Bubut Dasar dan Hidraulik dari YTL. Paiton . Sedangkan untuk diklat Mesin Bubut Dasar

dibuka oleh Dr. Joko Santosa, ST.,MT (Kadep Mesin dan CNC) untuk Diklat Hidraulik  Agung Setyo Budi, ST (Kadep Teknik Pengerjaan Logam).

Acara pembukaan  dilaksanakan penyerahan tanda peserta secara simbolis kepada peserta diklat, oleh Mayor Laut Teknik Sigit Budi Raharjo, SE (DanLat AAL Surabaya) dan Sugiarta, S.Pd.,MM (Kabid. Fasningkom) VEDC Malang.

Dalam sambutannya Sugiarta, menjelaskan Perbedaan Prinsip antara Belajar dan Bekerja. Kalau Belajar disini Bagaimana kita mempersiapan untuk belajar artinya walaupun kita merasa mengantuk… kita harus tetap SIAP dan EKSIS dalam menerima pelajaran karena belajar disini untuk bekerja.”Tidak ada yang bisa menyelesaikan masalah, kecuali dari teman-teman/ peserta AAL Sendiri”beliau menambahkan.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke bengkel Elektronika.(ovg/bwg/edg)

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG