Berita

Presensi Finger Print Pegawai PPPPTK BOE/VEDC Malang Mei 2013

Print
Category: BERITA
Created on Tuesday, 11 June 2013 Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 Published Date Written by Ida Kusumawati

Kebutuhan data kehadiran pegawai di PPPPTK BOE/VEDC Malang yang akurat dan memenuhi syarat legalitas sangatlah penting sebagai basis data berbagai penerapan kebijakan, termasuk diantaranya untuk menganalisa kedisiplinan pegawai dan sebagai dasar perhitungan Tunjangan uang Makan (TUM).

Dengan kemudahan akses rekapitulasi presensi maka telah mendorong seluruh pegawai untuk melakukan presensi finger print secara tertib. Selamat kepada departemen Edukasi yang pada bulan Mei 2013 mencapai tertib presensi 100 %. Hal ini sesuai dengan sambutan Kepala Subbagian Tatalaksana PPPPTK/BOE Malang pada Newsletter subbagian edisi Juni 2013.

Secara terperinci gambaran data presensi pegawai PPPPTK BOE/VEDC Malang dapat dicermati pada grafik 1s.d.3

Kesimpulan :

1.  Dari grafik 1, disimpulkan bahwa hanya Dep. Edukasi  persentase tertib slash 100 %, hal ini diartikan bahwa seluruh pegawai di Dep. Edukasi melakukan presensi finger print/slash, sementara itu unit kerja Lainnya tidak semua pegawainya tertib melakukan slash

2.  icapai oleh Dep. Edukasi (100 %), Bangunan (98,7 %), dan Bid. Proginfo (97,9 %), sementara peringkat tiga terendah dari bawah : Dep. Elektro (92,4 %),  Ototronik   (92,6 %), dan Mesin &CNC (93,3 %).

3.  Dari grafik 3 :

     a.    Satu pegawai tidak slash Lebih dari 10 kali terdapat pada Dep. Elektro.

      b.    Tidak slash antara 6-10 kali terdapat pada :

·         Bag. Umum, dan Dep. Otomotif, @ 2 pegawai

Dep. Mesin & CNC, dan Tek Informasi, @ 1 pegawai

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG