Berita

Diklat TIK Guru SMK Papua

Print
Category: BERITA
Created on Monday, 16 September 2013 Last Updated on Tuesday, 17 September 2013 Published Date Written by Super User

PPPPTK BOE Malang melalui Departemen TI (Teknologi Informasi) laksanakan Jenjang Diklat  Dasar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan peserta  Guru- guru SMKN dari Papua. Pelaksanaan Diklat direncanakan dibagi dalam  6 Angkatan.

Angkatan I dimulai 26/08 s.d  06/09. Masing – masing  angkatan menempuh  96 jam meliputi materi Optimalisasi pengolah kata, Data, Aplikasi presentasi, Pengelolahan Blog, Social networking, E-learning, Media online, dan Pengenalan Authoring Tools Hot Potatoes.Diklat dilaksanakan selama 10 hari dengan jumlah peserta masing – masing kelas 16 orang. 

"Saya merasa senang di pilih  menjadi peserta Diklat karena kesenpatan ini sangat jarang di temui di Papua" kata Thinneke Ansaka Guru SMKN 3 Jayapura. "Saya berharap jangan saya saja yang dipanggil, tetapi banyak kawan-kawan kami yang lain ingin mengikuti diklat di sinidan pelatihan ini merupakan sarana yang efektif di papua " tambahnya.

Materi dibawakan dengan joke-joke segar sehingga membuat para peserta diklat tidak nampak lelah namun kian menarik, Wahyu Purnomo salah satu pengajar TI menyempatkan untuk mendatangi beberapa peserta yang nampak masih kesulitan, namun secara keseluruhan materi  TIK telah disampaikan dengan baik.dan para peserta tinggal membiasakan dengan latihan-latihan.

 

Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG