Filter
  • Pembekalan Pendamping Baru ON-2 PKG

    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan program peningkatan kompetensi bagi semua guru, baik yang sudah bersertifikat maupun belum bersertifikat dan telah melaksanakan.

  • Kita Ingin Kembalikan Hakikat Guru Sebagai Pendidik

    Kompas, 14 Juni 2017 Penerapan lima hari sekolah, yakni dari Senin hingga Jumat dan delapan jam per hari menuai

  • Nuansa Ramadhan di PPPPTK BOE Malang

    Bulan Ramadhan adalah bulan penuh magfiroh/rachmat yang sangat istimewa bagi seluruh umat Islam didunia

  • Panduan PKB 2017

    Diiinformasikan bagi  Guru PKG dapat mengunduh Panduan PKB 2017 sbb :

  • “Kita Indonesia. Kita Pancasila. Semua Anda Indonesia, semua Anda Pancasila. Saya Indonesia. Saya Pancasila”

    PPPPTK BOE Malang,Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2017, di Lapangan upacara diikuti seluruh pegawai, peserta magang, PSG

  • Presentasi Akhir Peserta Program Darmasiswa di PPPPTK BOE Malang

    Tran Thi Anh Thu, peserta Darmasiswa dari Vietnam,

  • Nuzulul Qur'an di PPPPTK BOE Malang

    Kamis, 23 Juni 2016,Pkl. 13.00 WIB, Masjid Al-Hadiid PPPPTK/ VEDC Malang memperingati Nuzulul Qur’an

  • Mahasiswa Est Tettnang German Selesaikan Tugas Akhir di PPPPTK BOE Malang

    PPPPTK BOE Malang, Jum’at, 24/6/2017, di Gedung Pusat Administrasi Lt.3, para Mahasiswa EST Tettnang German

  • "Mengajar Bukan Berarti Berhenti Belajar"Diklat IN Guru Pembelajar SMK Mapel di PPPPTK BOE Malang

    Menjaga profesionalitas guru, diklat bagi guru menjadi hal yang sangat penting harus dilakukan

  • Tabloid Otomotif"Kontribusi Untuk Negeri 2016" Road Show ke PPPPTK BOE Malang

    Tim Tabloid Otomotif mengusung tema “Kontribusi Untuk Negeri 2016”

  • Ramadhan 1437 H Dimaknai Menunjukkan Prestasi Kinerja dan Kesalehan Individual Serta Sosial Dalam Menuai Derajat Takwa

     Awal ditetapkannya bulan suci Ramadhann 1437 H,6/06/2016, oleh Pemerintah (Kementerian Agama RI)

  • Penyusunan Naskah Daring Angkatan 2 (FGD)

    Fokus Group Discussion (FGD) Penyusunan Naskah Daring

  • Bedah Buku Angk.2 Focus Group Discussion (FGD) Modul Guru Pembelajar

    Widyaiswara/Instruktur sejumlah kurang lebih 80 orang telah menyelesaikan diklat di Jakarta sebagai

  • PPPPTK BOE Magnet Bagi Siswa-Siswa SMK

    PPPPTK BOE Malang masih menjadi magnet dan rujukan bagi lembaga Pemerintah, Industri maupun

  • Diklat Keahlian Konstruksi Kayu di PPPPTK BOE Malang Gunakan Pola STEAM

    PPPPTK BOE Malang, Guru dalam mengantisipasi perubahan kebutuhan pendidikan modern menggunakan pendekatan pola STEAM,

  • MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN WIRECAST BAGI GURU SD KOTA MALANG

    PPPPTK BOE Malang, Seiring dengan kemajuan teknologi pada abad ini, kemajuan di bidang pendidikan pun harus ditingkatkan.

  • Diklat Kompetensi Dasar Angkatan 1

    PPPPTK BOE Malang,

    Laksanakan  Diklat Kompetensi  Dasar Paket Keahlian  Angk.1, 8 Juni s.d 11 Juni 2015

  • Jadual DIPA 2015

    JADUAL DIKLAT DIPA TH.2015

    Dalam rangka meningkatkan Kompetensi Keahlian bagi Pendidik Lingkup Kejuruan Teknologi, PPPPTK BOE Malang akan menyelenggarakan(*)"Diklat/Uji Kompetensi __________________", dengan keterangan sebagai berikut :

  • SUPM DALAM PENINGKATAN KUALITAS SDM PERCAYAKAN PPPPTK BOE MALANG

    Diklat Pengembangan Managemen Bengkel diikuti oleh sembilan SUPM seluruh Indonesia (16 s/d 20 Juni 2014)

    Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) merupakan Sekolah Menengah Kejuruan di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

  • Workshop Persiapan Diklat Kurikulum 2013 di Lokasi

  • Konsep Pengembangan Inovasi Gedung Ecology Learning Center VEDC Malang

    Global Warning menjadi isu permasalahan di dunia yang menjadi dampak perubahan iklim secara ekstrim,pembangunan tanpa memperhatikan lingkungan sekitar yang berakibat merusak ekosistem lingkungan. Pembangunan sebuah gedung tidak hanya memperhatikan aspek Estetika

  • “RAISING ENVIRONMENTAL VOICE AND AWARENESS” HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA TAHUN 2014

    5 Juni sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia tentu tidak asing bagi seluruh warga dunia, Bagaimana dengan keluarga besar PPPPTK BOE/VEDC Malang???

  • Inkubator Riset

    Program Inkubasi Riset  bertujuan untuk menumbuhkan penelitian dan mewujudkan PPPPTK BOE Malang sebagai pusat penelitian. dengan program ini diharapkan agar  mendapatkan efektifitas dan effisiensi rencana program diklat dan pencapaian beberapa program PPPPTK BOE Malang .Sasaran pogram ini diperuntukan untuk para Widyaiswara,  arsip paris, pranata laboratorium dalam  mendukung pengembangan profesinya, pegawai yang menjalankan pendidikannya dan pegawai yang berpotensi untuk dikembangkan ke fungsional tertentu.

  • Sholat Berkualitas sebagai Obat Anti Galau

    Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1434 H di aula Mitreka Satata VEDC Malang diadakan pengajian umum  Kamis, 20/06  dengan pembicara tunggal Ustadz Abu Haidar dari Perum Bumi Palapa Malang. Tema kali ini adalah “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Kita Tingkatkan Kualitas Sholat” mendapat sambutan hangat dan antusiasme yang baik dari para peserta pengajian dari seluruh unsur yang ada di VEDC Malang, terutama para generasi muda dari kalangan LF dan PSG di samping para mahasiswa perhotelan. Hadir pula para pegawai dari unsur PNS, CPNS, ataupun yang masih tenaga honorer.

  • Pelajar Negeri Tirai Bambu Habiskan Waktu Dengan Belajar

    PPPPTK BOE Malang,Gedung Pusat Lt.3 Kamis, 20/06 dengan waktu hanya 15 menit, 6 mahasiswa Darmasiswa Th. Akademik 2011/2013 masing-masing mempresentasikan Tugas Akhir dan sekaligus mengakhiri tugasnya di PPPPTK BOE Malang. Patut diacungkan jempol para mahasiswa tersebut  menggunakan pengantar  bahasa Indonesia yang cukup lancar, walau ada beberapa kalimat perlu di perbaiki yang mengandung arti sama.

  • Study Exscursi SMK

    Selasa pagi, 18/06 Waktu baru saja menunjukkan pukul 08.53 WIB.  Matahari pagi bersinar dengan cerahnya ketika rombongan tamu kunjungan industri dari SMK Ahmad Yani Bangil, Pasuruan terdiri atas sekitar 200 siswa dengan 21 guru pendampingnya menjejakkan kaki di pelataran parkir tamu PPPPTK/VEDC Malang. Sesaat kemudian langsung melanjutkan langkah kaki menuju aula Mitreka Satata VEDC Malang, disambut oleh bagian humas.

  • Workshop Pengembangan Model Pembinaan PTK SMK

    PPPPTK BOE/VEDC Malang sebagai institusi pengembangan dan pemberdayaan Pendidik Tenaga Kependidikan  dituntut untuk terus berinovasi di bidang pendidikan dan pelatihan (diklat) agar tidak tertinggal dengan institusi lain. Sejalan dengan rencana tersebut,

  • Presensi Finger Print Pegawai PPPPTK BOE/VEDC Malang Mei 2013

    Kebutuhan data kehadiran pegawai di PPPPTK BOE/VEDC Malang yang akurat dan memenuhi syarat legalitas sangatlah penting sebagai basis data berbagai penerapan kebijakan, termasuk diantaranya untuk menganalisa kedisiplinan pegawai dan sebagai dasar perhitungan Tunjangan uang Makan (TUM).

  • Diklat Kayu dan Furniture Bekal Wirausaha Jelang Purna Tugas

    Untuk menanamkan jiwa kemandirian yang kuat dan menumbuhkan semangat wirausaha khususnya pegawai/staf intern di lingkungan PPPPTK BOE Malang , serta memberikan bekal yang cukup memadai untuk mengisi dan menghadapi kehidupan di masa yang akan datang,  PPPPTK BOE Malang  meluncurkan program penambahan ranah skill kompetensi yang  pengembangannya

  • WIDYAISWARA PPPPTK BOE KULIAHI PESERTA PIM III

    Peserta Diklatpim Tingkat III Pusat Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Pusbangtendik) berkunjung ke Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE), Rabu (13/6). Bertempat di bima hall lantai dua kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Pusat PPPPTK BOE, Drs Suwarno.

  • Timor Leste Jajaki Kerjasama dengan PPPPTK BOE

    Di Gedung putih lantai 3, Kepala Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE) Drs. Suwarno beserta Kepala Seksi Data dan Informasi (Kasi DAI) Dra. Idama Tiurria menerima kunjungan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) dan Inspektorat Jenderal Kementerian Perekonomian (Irjen) Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) kemarin, Rabu (13/6).

  • Peningkatan Citra Birokrasi Melalui Diklat Jurnalistik

    Para Peserta Diklat Jurnalistik Foto BersamaDewasa iniBirokrasi selain mempunyai tugas utama terkait fungsinya, juga mempunyai tugas tambahan yaitu mengkomunikasikan apa saja yang mereka lakukan. Staf khusus bidang media komunikasiKemdikbud, Sukemi menyampaikan hal ini saat membuka diklat jurnalistik dasar yang diselenggarakan BPSDMPK & PMP. Diikuti oleh 46 peserta dari staf publikasi / kehumasan PPPPTK, LPMP, dan LP2KS kegiatan tersebut diselenggarakan di hotel Gumilang Regency, Bandung selama tiga hari (7-9/6).

  • STTR CEPU NETWORKING DENGAN VEDC Malang

    Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE/ VEDC dan Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu (STTR Cepu) melakukan penandatanganan Piagam Kesepahaman Bersama (MoU) pada senin (4/6) di Ruang Pertemuan Lantai III Gedung Putih VEDC.

  • Copyright 2017. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG