Filter
  • BIMTEK PENYUSUNAN/REVIEW SDP SMK RUJUKAN

    Upaya merintis pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan yang memiliki potensi

  • Guru Pembelajar Zona 6 Tuban

    Memasuki Hari keempat Diklat Instrukur Nasional Guru Pembelajar Guru kelas Tinggi zona 6  Tuban

  • Tips Perjalanan Dinas Ke Luar Negeri

    TIPS PERJALANAN DINAS KE LUAR NEGERI

     Sugiyarto Triwibowo  - Widyaiswara Madya, PPPPTK BOE Malang

     

    Pergi ke luar negeri, tentu menjadi menjadi dambaan semua orang. Apalagi tidak perlu keluar uang dari kantong sendiri, kok bisa ?

  • BASED SCAN TOOL BERBASIS ANDROID dan LAPTOP

    Dewasa ini dunia teknologi otomotif berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun.

  • Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 70 Th. 65 Orang Terima SK.CPNS di PPPPTK BOE Malang

    Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 70 Th. kali ini merupakan momen yang membahagiakan bagi  enam puluh lima (65) orang pegawai

  • Terapkan Contoh Sederhana Permudah Pelajari Ilmu Teknik Mekanika.

    Sering kita dengar istilah sumber belajar (learning resource), banyak yang telah memanfaatkan sumber belajar,

  • Tugas Akhir Mahasiswa Tettnang (German)

    VEDC Malang, 23/06/15 di Departemen Listrik dan Elektronika para mahasiswa  Tettnang (German) telah menyelesaikan tugas akhir di PPPPTK BOE Malang (VEDC  Malang),

  • Penerapan Kurikulum 2013, Telah Dilatih Sekitar 1.3 juta Guru

    ….terkait dengan kualitas pendidikan yang dipengaruhi oleh kualitas guru,kurikulumdan sarana prasarana. Pengembangan kapasitas dan profesionalitas guru melalui pendidikan dan pelatihan berkelanjutan mutlak diperlukan.

  • Sehat Tidak Harus Mahal

    PPPPTK BOE Malang, Pagi itu suasana kantor agak berbeda dari biasanya, nampak umbul-umbul dan beberapa bendera merah putih dominan warnai halaman dan gedung PPPPTK BOE Malang.

  • Silahturahmi Keluarga Besar PPPPTK BOE Malang

    PPPPTK/VEDC Malang Senin, 4/08/2014 Pagi mengawali masuk  kerja  setelah 1 minggu libur dan cuti bersama, nampak berjajar sepanjang halaman depan, Kepala Pusat, manajemen, karyawan serta peserta Training & PSG berbaur menjadi satu.  Diawali Drs. SUWARNO, MM selaku Kepala Pusat, dilanjutkan  oleh manajemen  & karyawan serta peserta Training untuk  saling bermaaf-maafan saling berjabat tangan untuk melebur semua dosa-dosa Haqul Adami.

  • 100% Pengawas SD Kab. Ponorogo Tuntaskan Kurikulum 2013

    “Setahun sudah implementasi Kurikulum 2013 dilakukan, jika sebelumnya dilakukan secara bertahap, tahun pelajaran ini dilakukan menyeluruh bertahap.

  • “Peluang Keberhasilan Implementasi Kurikulum 2013, Akan Lebih Baik Dengan Semangat Para Guru Kab.Magetan"

    Tugas yang diberikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Badan Pengembangan SDMP-PMP bersumber  dari DIPA PPPPTK BOE Malang tahun anggaran 2014. dalam  menyelenggarakan Diklat Implementasi Kurikulum 2013 bagi Guru SMA/SMK se-Jawa Timur dengan 38 Kota / Kabupaten telah dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

  • Guru SMA-SMK Se-kab.Lumajang Pahami Implementasi Kurikulum 2013

    Kab.lumajang yang terkenal dengan oleh-oleh khas Kripik pisang ini menjadi tonggak sejarah Implementasi Kurikulum 2013 bagi Guru guru SMA/SMK. di SMKN 1 kab.Lumajang. 207 guru SMA/SMK dari rencana awal 213 peserta (tidak hadir 6 peserta), pada  angkatan 2, berlangsung 23 s.d 27 juni 2014 dibuka oleh Kabid. Dikmenum Drs. H.Wanani

  • Akhirnya . . . Diklat DIPA 2013 Resmi Dibuka

    Di Aula Mitreka Satata Graha PPPPTK/VEDC Malang  Senin (26/08) mengawali diklat DIPA Guru SMK  tahun anggaran 2013, diadakan acara pembukaan diklat  oleh Drs. Suwarno, MM selaku kepala PPPPTK/VEDC Malang dengan didampingi oleh para pejabat sruktural dan fungsional dari seluruh Unit Kerja yang ada.  Acara dilakukan  diawali dengan registrasi peserta diklat dengan tempat registrasi di gedung Techno Park mulai pukul 06.15  hingga 08.00 WIB.

  • SMK Indonesia, Rujukan Pelaksanaan Kurikulum 2013

    Edupolitan (Malang Post)

    SMK Indonesia, Rujukan Pelaksanaan Kurikulum 2013

    Direktur VEDC

    VEDC Malang
    MALANG - Kota Malang kini memiliki sekolah rujukan dalam pelaksanaan kurikulum 2013, yaitu SMK Indonesia. Sekolah model dalam bentuk joint program SMK Indonesia diprakarsai oleh VEDC Malang bersama empat SMK di Malang. Yaitu SMKN 5, SMKN 8 Malang, SMKN 12 dan SMKN 1 Singosari.

  • Jalan Sehat Warnai Dirgahayu RI ke 68

    Jum’at, 16/08 dalam rangka Dirgahayu  RI ke 68, PPPPTK BOE Malang mengelar jalan sehat menyusuri jalan pinggiran kampus. Dengan penuh suka cita Iring –iringan  pejalan kaki terasa menyemut tua  – muda,  besar-kecil, anak- anak  bahkan balitapun  beserta orangtuanya yang tak ketinggalan membawa kereta dorong anak

  • Pra Apel Agustus


    Senin, 12/8 lapangan Upacara  di sisi selatan gedung pusat PPPPTK/VEDC Malang tampak hijau dengan rumput liar yang tumbuh cukup tinggi setelah sekian lama tidak dip
    angkas.

    Selasa, 13/08 jam 09.00 mulai dilakukan pemotongan rumput dengan mesin pemotong rumput. Ada 3 personil yang turun menjalankan tugas ini; seorang memotong rumput dengan mesin pemotong,

  • Selamat Idul Fitri 1434 H

  • Pondok Ramadhan 1433 H

    Selama dua hari berturut-turut (3-4/8) VEDC Malang mengadakan acara Pondok Ramadhan yang bertempat di gedung SGB. Seluruh anak didik baik PSG maupun LF yang beragama islam mengikutinya dengan hati yang senang. Kegiatan tersebut di isi dengan berbagai acara yang menarik seperti tadarus, game dan penyampaian materi islami.

  • Semangat Kemerdekaan RI

    Semangat Kemerdekaan RI

  • Wajah Baru Pejabat Fungsional PPPPTK BOE


    Kepala Pusat PPPPTK BOE, Drs. Suwarno melantik sejumlah pejabat baru untuk jabatan Koordinator Widyaiswara dan Kepala Departemen di lingkungan PPPPTK BOE. Proses pelantikan dilaksanakan di Aula Metrika Satata Graha pada hari Rabu (1/7). Acara yang dimulai pukul 13.00 siang itu turut pula dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan PPPPTK seperti Kabid Fasningkom, Sugiarta, MM. bersama dengan segenap Kasi dan Kasubag. Turut hadirjuga perwakilan dari masing-masing departemen.

Copyright 2016. Powered by VEDC. PPPPTK BOE MALANG