Visi Misi

Print
Category: Top Menu
Last Updated on Tuesday, 09 July 2019 Published Date Written by muharyoso

 SELAMAT DATANG di PPPPTK  BIDANG OTOMOTIF DAN ELEKTRONIKA

Kompetensi bukan merupakan hal yang asing dibicarakan pada kesempatan iniDengan tingkat kompetensi seseorang dapat diakui tingkat profesionalitasnya. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Pendidikan menyelenggarakan diklat dalam Bidang Otomotif dan Elektronika Malang, sebuah lembaga yang sejak 1986 pelatihan dilakukan dibidang pengembangan dan peningkatan kompetensi profesional.

Saat ini PPPPTK BOE Malang dihadapkan dengan persaingan global di era Milienial 4.0. Menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan merupakan suatu keharusan. Untuk itu PPPPTK BOE Malang telah melengkapi diri dengan dukungan tenaga pengajar Widyaiswara/Instruktur yang memiliki kualifikasi tinggi dan pengalaman di dalam dan  luar negeri khususnya di Swiss dan Jerman). Praktek fasilitas berupa alat peraga dan hubungan kerja dengan industri juga telah disediakan untuk menghasilkan output yang memiliki kompetensi tinggi. Hingga kini PPPPTK  BOE Malang siap memenuhi kebutuhan peningkatan dan pengakuan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan di Indonesia.

Dalam memberikan pelayanan, PPPPTK BOE Malang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Profesionalisasi layanan kami telah cukup teruji, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan PPPPTK BOE Malang mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Sejalan dengan ISO 9001:2015, mulai banyak stakeholder yang mempercayakan kegiatan mereka di PPPPTK BOE Malang, kita bahkan sekarang mulai menjadi ISO 9001:2000 konsultan untuk 36 sekolah dan lembaga lembaga pemerintah, beberapa di antaranya telah berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015.

Pelayanan terus dikembangkan di PPPPTK BOE Malang telah terbukti sebagai layanan prima ditandai dengan mendapatkan "LAYANAN PRIMA CITRA CUP" Presiden Indonesia pada akhir tahun 2006, dan  memperoleh berbagai piagam penghargaan bidang Reformasi Birokrasi  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan 2018.

Kepala
Plt
Dr. Subandi, M.M.



VISI, MISI, TUJUAN, KEBIJAKAN MUTU

Vision

  • Menjadi pusat keunggulan yang mampu mendorong perubahan di era globalisasi untuk pendidikan dan pelatihan kejuruan di Indonesia sesuai dengan standar internasional.

 

Misi

  • Melatih Pendidik & tenaga kependidikan, tenaga industri dan masyarakat  dengan pengetahuan dan keterampilan kejuruan, edukasi, manajerial, enterpreneurship dan pembuatan teaching aid (software & hardware).

  • Melaksanakan sistem sertifikasi dan uji kompetensi di bidang Kejuruan dan Edukasi.

  • Melaksanakan Teaching Factory untuk menciptakan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan sesuai kebutuhan industri.

  • Berperan aktif dalam pengembangan Institusi Pendidikan dan Pelatihan yang ada di pemerintah Pusat, Daerah, Industri dan Masyarakat.

TUJUAN

 

  • Menghasilkan pendidik dan tenaga kependidikan terlatih yang mampu bersaing secara global sesuai standar kompetensi  Internasional.

  • Meningkatkan kerjasama untuk memenuhi kebutuhan pemerintah, industri dan masyarakat.

  • Menghasilkan modul berbasis ICT  program bidang keahlian teknik Konstruksi, Properti dan Geometika, Teknik Mesin, Teknik Elektonika, Teknik Otomotif, Teknik Komputer dan Informatika, dan Program Keahlian Manajemen Pendidikan Vokasi ke seluruh SMK di Indonesia.

 

 
 
Copyright 2019. Powered by Humas. PPPPTK BOE MALANG